Connect with us

Serius Tekuni Profesi Pengacara, Julia Perez Ingin Jadi Superhero

Serius Tekuni Profesi Pengacara, Julia Perez Ingin Jadi Superhero

Selebriti

Serius Tekuni Profesi Pengacara, Julia Perez Ingin Jadi Superhero

RANCAH POST – Nampaknya, tidak main-main mimpi Julia Perez alias Jupe menekuni karir sebagai pengacara. Jupe menyebutkan pengacara merupakan profesi mulia sebab membela hak-hak seseorang di persidangan. Bahkan dia menyebutkan tugas pengacara sama dengan superhero.

Lewat ilmu yang saat ini dia punya, Jupe ingin membela masyarakat yang kurang mampu menyewa jasa pengacara. Apalagi untuk masyarakat yang masih awam mengenai hukum di Indonesia. Karena itu Jupe akan terus memeperdalam pendidikannya.

“Saya yang mampu saja susah mengatisipasi apalagi yang tidak mampu. Saya ingin masyarakat awam tahu hukum dengan adil, merata dan juga bijaksana. Saya siap, tidak memikirkan uang. Saya ingin membela masyarakat kurang mampu,” tuturnya.

Julia Perez rela untuk menunda melanjutkan pendidikannya ke jenjang strata dua (S2) demi menekuni profesi pengacara. Paling tidak, ucap Jupe, pengalamannya pernah berurusan dengan hukum sudah banyak menjadikan bayangannya seperti apa kerja seorang pengacara.

“Konsen jadi pengacara, menggeluti ini dengan serius. Ingin menjadikan Racmawati Law Firm untuk tahun depan. Saya sudah mengalami menjadi terdakwa, saya mengetahui dunia persidangan. Situasi kondisi telah saya alami. Saya mengharapkan klien saya tidak mengalami seperti yang saya rasakan,” pungkas Julia Perez.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top