Connect with us

Makan Konate Tinggalkan Persib, T-Team FC Jadi Pelabuhan Terakhir

Makan Konate Resmi Tinggalkan Persib, T-Team FC Jadi Pelabuhan Terakhir

Berita Sepak Bola

Makan Konate Tinggalkan Persib, T-Team FC Jadi Pelabuhan Terakhir

RANCAH POST – Desas-desus kepindahan gelandang inti Persib Bandung, Makan Konate resmi terjawab, ternyata ia hijrah ke salah satu klub Liga Malaysia, yaitu T-Team FC bersama punggawa Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga.

Di klub tersebut, Makan Konate dan Maiga akan ditangani oleh pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan. Kepastian itu diperoleh pasca pihak klub mengumumkan kedatangan dua pemain anyarnya di akun Facebook resmi klub.

Dalam postingannya, T-Team umumkan, “Kami dari T-Team FC ingin mengucapkan selamat datang kepada ketua jurulatih baru T-Team, Rahmad Darmawan untuk mengetuai pasukan bagi musim hadapan. Rahmad membawa dua bintang dari liga indonesia Makan Konate dan Maiga bersama beliau.”

Menurut Kabar yang beredar, Makan Konate hijrah ke Liga Malaysia karena mendapatkan tawaran gaji yang sangat menggiurkan. Pemain berumur 24 tahun itu dikabarkan akan menerima bayaran mencapai Rp2,7 miliar/musim.

Namun, saat dikonfirmasi beberapa hari lalu, Konate masih enggan mengungkapkan ke klub mana ia akan berlabuh. Senada dengan Konate, pelatih T-Team Rahmad Darmawan sebelumnya bungkam perihal bergabungnya 2 pemain tersebut.

Makan Konate sendiri saat ini tengah memperkuat Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman sebelum hengkang pasca babak penyisihan nanti. Dwi gol sudah ditorehkan gelandang asal Mali tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top