Connect with us

Dion Wiyoko Meraup Keuntungan Lewat Media Sosial

Dion Wiyoko Meraup Keuntungan Lewat Media Sosial

Selebriti

Dion Wiyoko Meraup Keuntungan Lewat Media Sosial

RANCAH POST – Artis dunia peran Dion Wiyoko (30) mengaku banyak memperoleh rezeki dari media sosial. Ia beberapa kali diminta untuk menjadi buzzer atau penyebar informasi mengenai suatu acara ataupun produk secara online.

“Gue dapat pekerjaan di sosial media sebagai buzzer,” ucap Dion usai memeriahkan Indonesia Menari 2015 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2015).

Ia menggunakan hobinya di dalam dunia fotografi sebagai media menyebar informasi ataupun mempromosikan suatu produk. Dari situ, Dion memperoleh bayaran yang tidak mau ia sebutkan jumlahnya.

Alhasil, untuk pemain film Haji Backpacker itu, Instagram sudah menjadi tempat berinvestasi yang paling praktis, tetapi foto yang ia selalu abadikan dan diunggah mesti bagus.

“Saya suka pemandangan dan juga kebetulan suka travelling di Indonesia. Lebih ke tempat-tempat yang pemandangannya eksotis dan indah. Kamera wajib dibawa,” ungkap dia.

“Instagram sekarang ini sudah menjadi ladang profesi baru, jadi Instagrafer. Sambil hobi sembari dapat kerjaan. Dari foto-foto dapat lumayan. Instagram kayak investasi, makin banyak orang meng-hire gue sebagai buzzer,” tuturnya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top