Connect with us

EDAN 10 tahun Menghilang, Ternyata Wanita Ini Ngumpet Main Game di Warnet

EDAN Wanita Ini Dianggap Meninggal Gara-Gara 10 Tahun Main Game

Unik

EDAN 10 tahun Menghilang, Ternyata Wanita Ini Ngumpet Main Game di Warnet

RANCAH POST – Seorang wanita bernama Xiao Yun dianggap sudah meninggal setelah kabur selama 10 tahun dari rumah. Namun belakangan ini wanita itu ditemukan masih hidup, ternyata selama 10 terakhir ia menghabiskan waktunya dengan bermain game di warnet (Warung Internet).

Menurut laman The Star, Senin (23/11/2015), 10 tahun yang lalu, Xiao Yun kabur dari rumah keluarga yang terletak di Provinsi Zhejiang. Dia kabur dari rumah setelah bertengkar dengan kedua orangtuanya.

Setelah ia pergi, keluarga Xiao Yun terus melakukan pencarian. Namun, pencarian tersebut tidak membuahkan hasil. Akhirnya, keluarga menganggapnya sudah meninggal.

Pada 20 November kemarin, polisi berhasil menemukan Xiao Yun. Perempuan yang kini berusia 24 tahun tersebut ditemukan masih hidup di sebuah warnet. Ternyata selama satu dekade ini ia habiskan waktunya untuk main game.

Polisi menemukan Xiao Yun saat berpatroli. Ia kedapatan membawa KTP palsu. Oleh karena itu ia ditangkap dan dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Kepada polisi, Xiao mengaku menghabiskan waktunya untuk main game online. Di warnet itu pula ia tidur, makan dan mandi.

Untuk hidup, ia mengandalkan pemberian dari rekan-rekannya. Terkadang ia bekerja sebagai kasir warnet untuk mendapatkan penghasilan. Polisi kemudian membawa Xiao Yun kembali ke rumah orangtuanya.

Sang ibu, mengaku tidak pernah mengganti nomor telepon setelah Xiao Yun pergi. Tentu saja disitu terbesit sebuah harapan, sang akan menghubunginya untuk memberikan kabar. Namun hingga ia dianggap meninggal, ia tidak pernah menghubungi ibunya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top