Connect with us

HEBOH Wiwin Susilawati Driver Gojek Yang Ngojek Sambil Gendong Anak

HEBOH Wiwin Susilawati Driver Gojek Yang Ngojek Sambil Gendong Anak

Sosial Media

HEBOH Wiwin Susilawati Driver Gojek Yang Ngojek Sambil Gendong Anak

RANCAH POST – Fenomena ojek online di Indonesia memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi sebagai sebuah lapangan kerja baru yang disebut-sebut sangat menjanjikan. Tidak aneh jika peminat menjadi driver ojek online Gojek ini membludak, bahkan kabarnya sampai ada manager perusahaan tergiur dengan pendapatan driver Gojek hingga memutuskan untuk resign.

Ojek online di Indonesia kini sudah mulai menjamur seperti Gojek, Blujek, Ladyjek, Grabbike dan bahkan ada Ojek Syariah. Rata-rata para driver ojek online ini memang didominasi kaum pria, meski kemudian berkembang dan menawarkan driver-driver wanita yang tentu saja hanya untuk konsumen wanita.

Nah, baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah postingan di Facebook yang berasal dari Path. Dimana dalam postingan tersebut menceritakan pengalaman salah seorang pengguna ojek online Gojek yang bernama Fitri yang pertama kali memesan layanan Gojek, terkejut karena driver Gojek bernama Wiwin Susilawati tersebut ngojek sambil bawa anak yang masih berusia 1,5 tahun.

“Pertama kali pesen gojek, drivernya cewek dan…. bawa anak! Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan dicancel ordernya jadi gue nawarin diri jadi drivernya donk, that’s the least i can do for her. Dia baru seminggu menjadi driver gojek karena dia baru aja diceraiin suaminya, dan diusir dari kontrakan pula. Sekarang tinggalnya di mushola sekitaran Beji, Depok. #brb” seperti dikutip dari Facebook yang diunggah oleh akun Tri Sugiarto.

Tak lupa, Tri Sugiarto pun menambahkan tulisan di postingan “Ya Allah …… Sebeginikah beratnya hidup ibu ini ,,,,, adakah yang tergerak untuk berikan tumpangan berteduh yang layak bagi ibu & anaknya ?????”

Tidak berapa lama setelah postingan mengudara menjadi viral di medsos, kebanyakan netizen sangat iba dengan driver gojek perempuan bernama Wiwin Susilawati ini. Tidak sedikit netizen yang mendo’akan agar diberikan kemudahan dan dilancarkan rezeki driver gojek berkerudung ini.

“Smoga diberi klancaran riski dan kmudahan hidupnya,,,, Amiin.” kata netizen Agus Priyanto.

“Bismillah semoga Allah memudahkan langkah dan Kehidupan beliau.” ungkap Yudhis Panji Harmawan.

“Salut juga buat ibu ini semangatnya. Jangan kita merendahkannya semoga dilancarkan rejeki suaminya.” kata Rommy Irawan.

“Sebagai contoh untuk para wanita yg sudah Di nafkahi susminya agar lebih banyak bersyukur kpd Allah . Dan Tentunya ibu Ini mencari rezky Yg sangat halal , Ya Allah doaku menyertaimu ibu dan Dede kecil Semoga Allah melindungi mu Serta memudahkan urusan mu ya mba.” kata¬†Siti Wahadi.

Netizen juga berinisiatif menawarkan untuk memberikan bantuan dengan cara fundraising, mengumpulkan dana untuk membantu bayar kontrakan, dan bahkan memberi pekerjaan.

HEBOH Wiwin Susilawati Driver Gojek Yang Ngojek Sambil Gendong Anak

Tri Sugiarto juga menambahkan bahwa anak Wiwin sang driver gojek tersebut secara fisik memang terlihat sehat, namun anak yang bernama Alwi tersebut memiliki penyakit yang harus segera dioperasi.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post, ibu Wiwin yang tinggal di mushola Puskesmas Beji ini sudah 3 bulan menjadi sopir gojek setelah ditinggal sang suami seorang PNS di sebuah instansi yang beralamat di Jl. Veteran, Jakarta. Ibu Wiwin juga diusir dari kontrakan karena menunggak 3 bulan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top