Connect with us

HEBOH Kampanye Calon Bupati Malang Libatkan Turis Berbikini

HEBOH Kampanye Calon Bupati Malang Libatkan Turis Berbikini

Berita Nasional

HEBOH Kampanye Calon Bupati Malang Libatkan Turis Berbikini

RANCAH POST – Seperti diketahui, Dewanti Rumpoko merupakan pasangan calon bupati Malang. Namun calon bupati usungan PDIP tersebut saat ini tengah menjadi bahan gunjingan di sosial media. Cabup itu dianggap melanggar etika kesopanan dengan mempertunjukan bule berbikini saat kampanye.

Sejumlah foto bule seksi beredar secara viral di situs sosmed Facebook. Foto itu menampilkan tubuh seksi para bule yang berdiri di atas trailer untuk kampanye.

Dalam foto tersebut, tampak bule-bule seksi tersebut asyik bergoyang dengan bebarapa pria. Foto ini merupakan kegiatan kampanye pasangan Dewanti Rumpoko dan Masrifah Hadi. Kampanye dilangsungkan di Desa Sidodadi, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015).

Foto ini diunggah oleh seorang Netizen bernama Fauzi Akbar Al-Kareem di Facebook. Dalam foto itu Fauzi katakan, “Apa ini yang namanya perubahan….??? Apa ini yang namanya anyar…..??? Ayo selamatkan moral generasi muda. Selamatkan kabupaten malang…. Saudaraku….mari berjuang… Wajib hukumnya menjaga moral agama kita…..Ayo bergerak …santri santri pondok….ansor dan banser …..”

Sontak, foto itu mendapatkan hujan komen bernada kritik pedas. Banyak yang menghujat lantaran berbikini di hadapan umum bukanlah watak atau identitas warga Indonesia.

Asep Suud Abdilah selaku Koordinator hiburan kampanye calon Bupat Malang Dewanti-Masrifah mengkonfirmasi terkait keberadaan foto tersebut. Asep katakan, “Memang ada beberapa turis yang datang membawa sebuah mobil dan mendadak bergabung dalam kampanye Malang Anyar di Pantai Ungapan Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan kemarin, Minggu (22/11/2015).”

Pemilihan Bupati di Kabupaten Malang sendiri akan digelar (09/12/2015). Tiga pasangan Cabup dan Wabup Malang yang akan bersaing, yaitu Rendra Kresna-HM Sanusi, Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi dan Nurcholis-M Mufid.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top