Connect with us

Inikah Tampang ‘iPhone 6 Plus’ Buatan Oppo?

Inikah Tampang 'iPhone 6 Plus' Buatan Oppo?

Info Gadget Terbaru

Inikah Tampang ‘iPhone 6 Plus’ Buatan Oppo?

RANCAH POST – Sejauh ini, Oppo telah dianggap berhasil dalam menunjukkan identitasnya sebagai vendor smartphone mandiri, bukan sebagai peniru. Berbagai teknologi original yang merupakan inovasi baru dari mereka diperkenalkan dengan bangganya. Mulai dari layar 1080p pada smartphone, hingga teknologi pengisian cepat VOOC yang memiliki kecepatan diatas Quick Charge 2.0 jebolan Qualcomm.

Namun entah ada angin apa, seakan ingin menghancurkan seluruh image tersebut, Oppo malah kembali membuat kehebohan dengan mengikuti langkah HTC, dalam mmeproduksi ponsel dengan desain bergaya iPhone 6. Atau lebih tepatnya, ponsel baru Oppo yang bocor ini tampak persis mirip dengan handset Apple iPhone 6 Plus.

Jika HTC masih memiliki rem dengan memindahkan lokasi kamera ke bagian tengah pada ponsel HTC One A9, maka Oppo tampaknya lebih berani dan arogaan lagi, dengan memilih tata letak kamera yang persis sama dengan iPhone 6 Plus. Bedanya hanya pada lokasi LED Flash yang mungkin digunakan untuk menghindari klaim hukum dari Apple.

Bukan itu saja, lokasi penempatan dari sejumlah port seperti jack headphone 3,5 mm, port pengisian dan bahkan speaker ber-rongga yang ditampilkan persis sama dengan apa yang dapat kita lihat di ponsel iPhone 6 Plus.

Inikah Tampang 'iPhone 6 Plus' Buatan Oppo?

Unik, aneh, memang. Ini seolah telah muncul sebuah trend baru, dimana “Apple dengan iPhone andalannya telah menjadi kiblat para vendor smartphone dunia, untuk ditiru, dijiplak, dan diikuti setiap detail langkahnya.” Entahlah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top