Connect with us

Nikah Lagi, Sandy Tumiwa Tak Nafkahi Anaknya

Nikah Lagi, Sandy Tumiwa Tak Nafkahi Anaknya

Selebriti

Nikah Lagi, Sandy Tumiwa Tak Nafkahi Anaknya

RANCAH POST – Tessa Kaunang mengaku tidak mengetahui tentang kabar pernikahan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, dengan wanita bernama Diana Limbong. Pernikahan itu dilakukan pada tanggal 16 Oktober 2015 di Purwakarta.

Tessa mengaku masih berkomunikasi dengan Sandy walaupun hanya sebatas buah hati mereka. Walaupun demikian, Tessa memang mengetahui kedekatan Sandy bersama Diana.

“Saya malah belum tahu kabar pernikahan tersebut. Akhir pekan kemarin, ketika pengasuh ke rumah sakit dan bertemu Sandy, belum ada omongan pernikahan. Jadi menurut saya ya belum menikah mereka. Mereka (Sandy dan Diana) memang sangat dekat dan ada rencana untuk menikah,” ungkap Tessa hari Senin, 23 November 2015.

Tesaa pun sudah jarang bertemu dengan Sandy. Tessa pun tak banyak berkomentar apabila benar pernikahan tersebut dilaksanakan.

“Ehmm, saya no comment saja, tidak selalu bertemu,” tutur wanita kelahiran Surabaya itu.

Kabar yang mengejutkan juga datang dari Tessa yang mengucapkan bahwa Sandy tidak lagi menafkahi anak-anak mereka.

“Saya yang menghidupi anak-anak. Sejak November 2014, dia (Sandy Tumiwa) sudah tak lagi menafkahi anak-anak,” ucap wanita bernama lengkap Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top