Connect with us

Pimpin Sebuah Arisan, Cynthiara Alona Mengutamakan Kebersamaan

Pimpin Sebuah Arisan, Cynthiara Alona Mengutamakan Kebersamaan

Selebriti

Pimpin Sebuah Arisan, Cynthiara Alona Mengutamakan Kebersamaan

RANCAH POST – Apabila mendengar arisan yang diadakan oleh ibu-ibu sosialita, dapat dipastikan bahwa angka yang digunakan sangatlah fantastis. Namun tidak dengan arisan yang diadakan oleh artis seksi Cynthiara Alona dan juga kawan-kawan.

Arisan pimpinan Alona yang diberi nama Beautiful People itu hanya mewajibkan peserta untuk membayar 2 juta rupiah setiap bulannya. Bagi Alona, arisan yang digelarnya itu tak mengedepankan angka, tetapi silaturahmi alias kebersamaan.

“Nominalnya kecil, tapi yang terpenting kebersamaannya saja. Cuma 2 juta saja. Ada 78 orang yang ikut, kebersamaan mereka lancar,” tutur Alona ketika soft launching resto Shinjuku Shabu di Beach Mall Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11).

Oleh sebab itu, Alona hanya mengajak orang-orang yang dikenalnya sebagai anggota. Selain agar enak ketika ngumpul, wanita kelahiran Aceh itu juga tak khawatir apabila salah satu anggotanya kabur.

“Iya, karena teman sendiri, mereka tau kewajiban masing-masing. Jika bukan teman, kalau pas dia nembak (dapat arisan) abis itu kabur,” pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Alona membuat publik heboh dengan salah satu pengakuannya. Ia sudah melakukan implan payudara dan mengubah ukuran yang sebelumnya 34D menjadi 38C.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top