Connect with us

Menopause Cepat, Angelina Jolie Merasa Bahagia

Menopause Cepat, Angelina Jolie Merasa Bahagia

Selebriti

Menopause Cepat, Angelina Jolie Merasa Bahagia

RANCAH POST – Beberapa wanita akan merasa sangat sedih juga terpukul ketika pertama kali mengetahui sudah masuk masa menopause. Banyak sikap yang berbeda dari biasanya ketika memasuki masa ini.

Hal itu nampaknya tak berlaku untuk bintang cantik Angelina Jolie. Musim semi ini, Jolie menjalani operasi mengangkat ovarium dan juga tuba falopi, yang mana hal ini mengakibatkan wanita terpaksa mengalami menopause.

“Saya sesungguhnya senang ada di masa menopause. Saya tak mempunyai reaksi yang mengerikan, jadi saya merasa beruntung. Saya merasa menua dan juga merasa siap menjadi lebih tua…Saya merasa bahagia jika saya sudah tumbuh dewasa. Saya tak ingin jadi muda lagi,” ungkap wanita 40 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, Jolie juga sudah melakukan keputusan yang berani. Ia, sudah melakukan proses mastektomi ganda atau pengangkatan kedua payudara setelah mengetahui, dia mempunyai gen pembawa kanker BRCA1 yang berisiko menjadikannya terkena kanker payudara 87 persen dan kanker ovarium banyak 50 persen.

Namun atas keberaniannya melakukan pengangkatan payudara, dan mengumumkannya kepada publik, ia pun menuai pujian, dari seorang dokter bernama Dr Kristi Funk.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top