Connect with us

Samsung W2016 Resmi Diumumkan, Versi Lipat dari Galaxy S6

Samsung W2016 Resmi Diumumkan, Versi Lipat dari Galaxy S6

Info Gadget Terbaru

Samsung W2016 Resmi Diumumkan, Versi Lipat dari Galaxy S6

RANCAH POST – Para penggemar smartphone, khususnya ponsel lipat pintar tentunya sudah kenal dengan Samsung W2016. Ponsel Android atau lebih tepatnya smartphone bergaya clamshell dengan spesifikasi mumpuni dan desain sekelas degan Samsung Galaxy S6.

Ya, tidak heran memang, kerena sejak kemunculan Samsung W2016 di TENAA beberapa waktu lalu, ponsel gaya dengan kemampuan mapan ini memang banyak dibicarakan.

Akhirnya, calon pesaing dari Samsung Galaxy Folder dan LG Wine ini resmi diumumkan oleh Samsung sendiri. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pada acara rilis yang digelar di Tiongkok ini, diungkap bahwa Samsung W2016 ini akan tersedia melalui salah satu raksasa operator China. Namun masih belum jelas apakah ia akan tersedia di wilayah lain atau tidak, mengingat dua smartphone clamshell sebelumnya juga hanya tersedia di wilayah tertentu.

Untuk spesifikasinya sendiri, Anda tidak perlu khawatir. Samsung W2016 ini akan hadir dengan menawarkan layar 3,9 inci beresolusi HD (768 x 1280 piksel). Dapur pacunya diisi dengan chipset Exynos 7420 2,1 GHz dengan dukungan 3GB RAM dan memori internal mencapai 64GB. Benar kan, sekelas dengan Galaxy S6.

Kamera utama yang akan dipajang pada Samsung W2016 ini mengusung sensor 16MP layaknya Galaxy S6. Bodynya sendiri dibuat persis dengan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5, dengan bahan berupa campuran dari material logam dan kaca. Serta ia juga dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh yang sudah mendukung teknologi wireless charge. Namun untuk warna, tampaknya hanya akan tersedia dua warna saja, yakni perak dan emas.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top