Sukses Raih Penghargaan Sutradara Terbaik FFI 2015, Joko Anwar Buat Film Baru

Sukses Raih Penghargaan Sutradara Terbaik FFI 2015 Joko Anwar Buat Film Baru
Sukses Raih Penghargaan Sutradara Terbaik FFI 2015 Joko Anwar Buat Film Baru

RANCAH POST – Joko Anwar berhasil meraih penghargaan sebagai Sutradara Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Penghargaan ini diperoleh karena film karyanya yang berjudul ‘A Copy Of My Mind’.

“Tahun ini yang masuk nominasi menggambarkan pencapaian film Indonesia yang terbaik,” ujarnya di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (23/11). Ia menilai jika semua nominasi yang berhasil memenangkan penghargaan adalah insan perfilman terbaik.

Sutradara film ‘Pintu Terlarang’ itu mengakui ‘A Copy Of My Mind’ akan dilanjutkan kembali di dalam cerita yang berbeda. “Next ada beberapa proyek, satu diantaranya ‘A Copy Of My Soul’, lanjutan dari ‘A Copy Of My Mind’,” imbuhnya.

“Film ini pernah ditayangkan di festival internasional misalnya di Toronto dan Venice. Ya sambutannya hangat,” ucapnya. Mengenai FFI, Joko menilai ajang penghargaan untuk insan perfilman nasional ini kian membaik.

Ada banyak yang berubah dan juga perhelatannya pun kian semarak. “FFI bagus, bukan karena saya menang. Namun, memang sudah rapi. Tahun ini standarnya sudah tinggi, harapannya tahun depan akan lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here