Connect with us

Gita Gutawa Belum Puas Setelah Situs Musik Ilegal Ditutup

Gita Gutawa Belum Puas Setelah Situs Musik Ilegal Ditutup

Selebriti

Gita Gutawa Belum Puas Setelah Situs Musik Ilegal Ditutup

RANCAH POST – Semakin merebaknya aksi pembajakan yang dilaksanakan oleh sejumlah oknum terhadap karya seni, khususnya seni musik, menjadikan industri musik Tanah Air kian terpuruk. Karena aksi pembajakan itulah, sejumlah musisi merasa dirugikan sebab tak memperoleh royalti.

Gita Gutawa merasa dirugikan dengan adanya pembajakan lewat situs musik ilegal. Gita pun meminta pemerintah mesti konsen dengan kasus ini.

Sebagai seorang musisi muda, Gita Gutawa memiliki pendapat bahwa penutupan situs musik ilegal bukanlah merupakan sebuah jawaban akhir dan mesti ada upaya tahap lanjut.

“Kebetulan aku pernah meneliti tentang hal ini sebab aku pernah skripsi soal ini. Penutupan saja tidak cukup sih karena akan muncul yang lain. Mudah-mudahan ada upaya lanjutan,” ucap Gita Gutawa, di Kementrian komunikasi dan Informatika, Jakarta Pusat, Senin (23/11/2015).

Setelah memblokir sedikitnya 22 situs musik ilegal, Gita merasa wajib kasus ini ditindak lebih lanjut dengan memberikan sanksi terhadap pihak-pihak terkait.

“Harus ada sanksi -sanksi yang illegal, ini langkah yang baik namun jangan sampai di situ saja,” tandasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top