Connect with us

Xiaomi Mi Pad 2 Resmi Tawarkan Prosesor Intel dan USB Tipe-C

Xiaomi Mi Pad 2 Resmi Tawarkan Prosesor Intel dan USB Tipe-C

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi Pad 2 Resmi Tawarkan Prosesor Intel dan USB Tipe-C

RANCAH POST Selain ponsel premium Redmi Note 3, hari ini juga menjadi hari spesial bagi tablet kedua Xiaomi, yakni Xiaomi Mi Pad 2. Penerus dari lini handset Mi Pad ini memang sangat dinantikan, terlebih dengan cukup lamanya jenjang waktu yang dihabiskan Xiaomi, untuk merilis sequel dari Mi Pad, satu-satunya tablet milik mereka.

Dan tentunya, meski lama tidak diupdate, bukan berarti Xiaomi tidak perduli. Buktinya mereka menyematkan sejumlah fitur mumpuni dengan teknologi terkini pada tablet kakap kesayangannya ini.

Layaknya Xioami Remdi Note 3, tablet kakap Xiaomi Mi Pad 2 juga hadir dengan balutan bahan metal di seluruh tubuhnya. Tablet ini juga menawarkan layar berukuran 7,9 inci dengan resolusi memukau, 2048 x 1536 piksel. Kombinasi mempesona yang melahirkan kepadatan layar mencapai 326 ppi.

Ketebalan Mi Pad 2 ini hanya 6,95 mm saja dengan bobot tablet mencapai 322 gram. Lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya.

Xiaomi Mi Pad 2 juga menawarkan dukungan prosesor 64-bit Intel Atom X5-Z8500 dengan CPU quad-core 2,24 GHz dan diperkuat dukungan 2GB RAM yang akan melancarkan dapur pacunya. Memori internal yang ditawarkan tablet tersedia dalam dua varian berbeda. Yang pertama hadir dengan memori 16GB yang diisi dengan MIUI 7 berbasis Android 5.1 Lollipop. Sementara varian lain menawarkan memori 64GB dengan Windows 10 dan akan tersedia mulai bulan Desember mendatang.

Xiaomi Mi Pad 2 ini juga disertau dengan kamera utama bersensor 8MP dan kamera 5MP di bagian depan. Serta baterai dengan kapasitas mencapai 6190 mAh yang menjanjikan waktu standby hingga 648 jam lamanya.

Mi Pad 2 juga dilengkapi dengan port USB tipe-C yang merupakan trend terbaru di pasar gadget dunia. Serta juga dikungan WiFi dan konektivitas mempuni lainnya.

Untuk harga Xiaomi Mi Pad 2 sendiri, rencananya tablet kakap ini akan dijual seharga 999 yuan atau setara Rp untuk model 16GB dan 1299 Yuan atau Rp2,1 jutaan untuk model 64GB. Tablet Xiaomi Mi Pad ini akan tersedia dalam balutan warna Dark Grey dan Champagne Gold.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top