Connect with us

Meski Tertekan, Masayu Anastasia Masih Tinggal Serumah dengan Lembu

Meski Tertekan, Masayu Anastasia Masih Tinggal Serumah dengan Lembu

Selebriti

Meski Tertekan, Masayu Anastasia Masih Tinggal Serumah dengan Lembu

RANCAH POST – Walaupun tengah di dalam proses cerai, Masayu Anastasia dan juga Lembu masih tetap satu rumah. Tetapi mereka memilih tidur terpisah dan juga saling menghindar sejak lama. Ketika Masayu datang, Lembu pergi. Begitupun sebaliknya. Masayu pergi, Lembu kembali ke rumah.

“Begitu terus sejak dua tahun lalu, dan hingga sekarang masih saja terjadi,” ujar pengacara Masayu, Narisqa, Selasa (24/11).

Menurut dugaan, Masayu tidak mau meninggalkan rumah dikarenakan orangtuanya. Walaupun biaya membangun rumah dibagi antara Masayu dan juga Lembu, tetapi tanah yang digunakan adalah milik orangtua artis di Langit Taj itu.

“Saya tak tahu persis ya. Namun nampaknya rumah itu berdiri di atas tanah ayahnya Masayu,” ujar Narisqa.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini memutuskan untuk cerai dikarenakan selalu terlibat perselisihan. Dari pihak Masayu yang terkesan ngotot gara-gara tidak diberi nafkah batin dan banyak hal-hal yang lain.

“Saya sudah bilang bahwa secara prinsip Lembu itu mengakui memang ada perselisihan. Bahwa apa-apa yang kita jadikan dasar untuk bercerai itu dia secara tidak langsung mengiyakan. Dia bilang ‘Ada masalah, tapi masalahnya tidak besar,’ tapi kan besar atau tidal itu kan penilaian individu,” seru Narisqa.

“Masing-masing kan punya ukurannya. Tetapi kan diakui adanya permasalahan. Versinya Lembu mungkin kecil, tapi untuk klien saya itu menjadi tekanan hidup.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top