Connect with us

Xiaomi Mi Pad 2 Tawarkan Varian dengan OS Windows 10

Xiaomi Mi Pad 2 Tawarkan Varian dengan OS Windows 10

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi Pad 2 Tawarkan Varian dengan OS Windows 10

RANCAH POSTXiaomi tampaknya mulai memberikan berbagai kejutan lainnya, disamping kehadiran dari Xiaomi Redmi Note 3 dan Mi Pad 2 pada tanggal 24 November kemarin.

Selain tidak menghadirkan Mi 5 pada acara tersebut, rupanya Xiaomi punya kejutan lain. Yakni dengan menawarkan varian Xiaomi Mi Pad 2 bertenaga Windows 10.

Ini merupakan salah satu hal yang akan sangat jarang Anda lihat. Karena diakui atau tidak, Xiaomi selama ini tidak pernah melepaskan kesetiaannya pada Android. Dan ini menjadi kali pertama dimana mereka menggunakan OS lain selain Android, dan sekaligus juga merupakan kali pertama mereka menggunakan platform Windows di handset andalannya.

Xiaomi Mi Pad 2 yang dibenami Windows 10 ini sendiri tidak lain adalah varian kakapnya, yang menawarkan dukungan memori internal sebesar 64GB. Sementara varian dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal masih menggunakan Android.

Entah ada kerja sama apa antara Xiaomi dan Microsoft, atau rencana apa yang disembunyikan Xiaomi dibalik kejadian ini. Namun yang pasti, tindakan ini juga dipercaya akan dapat mendongkrak popularitas Xiaomi Mi Pad 2 sendiri, dengan adanya pilihan lain dari lingkungan kerja Xiaomi Mi Pad 2 tersebut.

Seperti dikabarkan kemarin pada saat diresmikan bersama handset Xiaomi Redmi Note 3, tablet kakap Xiaomi Mi Pad 2 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 999 Yuan atau setara Rp2,1 jutaan untuk model 16GB. Sementara model 64GB baik dengan Android ataupun Windows 10 akan dijual 1299 yuan atau Rp2,7 jutaan.

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Mi Pad 2 ini menawarkan dukungan 2GB RAM dengan prosesor Intel Atom X5-Z8500 dengan dua versi memori berukuran 16GB dan 64GB. Tablet ini menawarkan layar 8 inci dengan kepadatan mencapai 326ppi.

Kamera 8MP siap digunakan di bagian utama dan kamera 5MP di bagian depan. Ia juga didukung dengan baterai berkapasitas kakap mencapai 6010 mAh dengan fast charging.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top