Connect with us

Nikita Willy Mengaku Sering Bereksperimen dengan Rambutnya

Nikita Willy Mengaku Sering Bereksperimen dengan Rambutnya

Selebriti

Nikita Willy Mengaku Sering Bereksperimen dengan Rambutnya

RANCAH POST – Untuk Nikita Willy, rambut merupakan salah satu mahkota perempuan yang sangat berharga. Disamping itu, rambut juga merupakan salah satu hal yang bisa merubah penampilannya secara langsung. Terdapat satu hal yang ingin dilakukan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu, yakni dengan mewarnai rambutnya menjadi abu-abu.

Wapaupun untuk kebutuhan syuting, sejak dahulu Nikita memang selalu bereksperimen dengan mengganti warna rambutnya itu. Bahkan sejak duduk di bangku sekolah. Perempuan yang lahir pada tanggal 23 Juni 1994 ini pernah tampil dengan warna rambut yang berbeda-beda.

“Jadi waktu SMP aku main sinetron, disitu jadi anak punk rambutnya itu ijo, pink, kuning. Ketika sekolah dengan rambut itu banyak yang bilang, ‘ih kamu kayak lumut kata teman’. Ya tapi bagaimana itu kan kerjaan,” ungkapnya

Lebih lanjut, karena kebutuhan syuting yang mewajibkannya mengganti warna rambut. Nikita Willy sering kali menemukan ‘mahkotanya’ itu menjadi rusak. Untuk itu tidak jarang ia melakukan perawatan khusus untuk rambutnya ini.

“Kalo sekarang ganti-ganti warna rambut biasanya jika disuruh sutradara aja. Dulu rambut aku kering sekali karena untuk keperluan syuting. Akhirnya dengan perawatan bisa mengobati rambut aku yang rusak karena banyak kena kimiawi jadi bisa halus lagi,” ujar Nikita Willy

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top