Connect with us

Satu Lagi Varian Galaxy J1 Muncul di FCC, Siapkah Habisi Samsung Prime?

Satu Lagi Varian Galaxy J1 Muncul di FCC, Siapkah Habisi Samsung Prime?

Info Gadget Terbaru

Satu Lagi Varian Galaxy J1 Muncul di FCC, Siapkah Habisi Samsung Prime?

RANCAH POST Samsung tampaknya sedang cukup bersemangat dalam menyambut akhir tahun, dan menghujani konsumen dengan sejumlah ponsel dan produk baru di akhir tahun 2015 ini. Sebut saja Samsung Galaxy J2 yang baru saja meluncur, Samsung Galaxy A series yang akan hadir keroyokan dan beberapa ponsel lainnya.

Salah satu yang menarik dari ponsel baru Samsung ini adalah Samsung Galaxy J1 generasi mendatang, dengan nama model SM-J120F. Luar biasa, karena ponsel ini tampaknya akan jadi varian ketiga Samsung Galaxy J1 setelah sebelumnya muncul Samsung Galaxy J1 Pop dan Galaxy J1 Ace.

Nah, Samsung Galaxy J1 misterius ini sendiri muncul di laman resmi Federal Communication Commission (FCC) di Amerika Serikat sana. Dan muncul dengan nama kode SM-J120F/DS.

Ponsel ini sendiri tidak hadir dengan bocoran foto maupun spesifikasi di laman FCC. Namun di Zauba, yakni situs ekspor-import India, handset ini dikatakan akan membawa layar 4,5 inci dan dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan lebih.Satu Lagi Varian Galaxy J1 Muncul di FCC, Siapkah Habisi Samsung Prime?Sementara di GFXBench, ponsel ini dikabarkan tampil dengan membawa dukungan prosesor Samsung Exynos 3475 berisi CPU quad-core 1,3 GHz dan 1GB RAM. Serta dukungan 4GB memori internal. Ponsel ini juga menawarkan kamera 5MP di bagian utama, kamera 2MP di bagian depan dan OS Android 5.1.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Satu Lagi Varian Galaxy J1 Muncul di FCC, Siapkah Habisi Samsung Prime?

Sebelum ini, sebuah ponsel dengan nama Samsung Galaxy J1 Mini juga sempat gencar dibicarakan kebocorannya. Namun dilihat dari spesifikasi yang dibawa dan nomor model, keduanya adalah ponsel yang berbeda. Karena Samsung Galaxy J1 Mini menawarkan 8GB memori internal dan nomor model SM-J105F. Galaxy J1 Mini juga menggunakan chipset Spreadtrum, bukan Exynos. So siapakah si anak baru ini?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top