Connect with us

ID BBM Diretas Hacker, Tessa Kaunang Kehilangan Kontak Teman Terdekatnya

ID BBM Diretas Hacker, Tessa Kaunang Kehilangan Kontak Teman Terdekatnya

Selebriti

ID BBM Diretas Hacker, Tessa Kaunang Kehilangan Kontak Teman Terdekatnya

RANCAH POSTTessa Kaunang sedang mengalami kejadian pahit yang menimpa dirinya. Itu terjadi karena ID Blackberry miliknya sudah diretas oleh hacker. Karenanya semua kontak di ponselnya pun hilang tidak bersisa.

“Ini kesalahan saya sendiri,” ungkapnya di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) malam.

Pada awalnya, Tessa Kaunang penasaran dengan salah satu perintah yang dimunculkan di Blackberry. Ceroboh, ia pun akhirnya mengikuti link yang terdapat di layar Blackberrynya.

“Hari Sabtu (24/11) saya buka link harus memasukan BB id dan juga password. Akhirnya saya masukan. Link tidak terbuka dan beberapa menit kemudian data telah kesedot. Bb id saya sudah tidak dapat digunakan lagi,” papar Tessa Kaunang.

“Tiba-tiba link-nya tidak mau kebuka, beberapa menit kemudian saya buka BB saya ternyata semua datanya kesedot. Minta password lagi namun tidak bisa. Ternyata sudah diganti emailnya sama orang lain. Maka dari itu teman-teman yang di dalam kontak saya di BBM hilang jadi enggak bisa broadcast soal ini,” tutur Tessa di kediamannya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015)

Tessa mengaku, sejauh ini belum mengalami kerugian secara materi karena kejadian tersebut. Tessa pun belum berniat melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib.

“Belum ada yang dirugikan secara materiil, jadi belum kuat sebagai cyber crime,” ujar Tessa Kaunang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top