Connect with us

Pemenang Kontes Orang Terjelek Ini Ternyata Masih Dibilang Ganteng

Gelaran Kontes Orang Terjelek Berujung Ricuh

Unik

Pemenang Kontes Orang Terjelek Ini Ternyata Masih Dibilang Ganteng

RANCAH POST – Seperti diketahui, pada umumnya negara-negara di dunia sering kali menggelar kontes kecantikan. Namun, di Zimbabwe justru digelar sebuah acara kontes orang terjelek.

Dalam kontes orang terjelek tahun ini, Mison Sere keluar sebagai pemenang. Pria berusia 42 tahun itu telah memenangkan kontes orang terjelek ‘Mister Ugly’ yang digelar di negaranya.

Menariknya, ia sudah memenangkan kontes ini hingga 4 kali berturut-turut. Kemenangan teranyarnya diumumkan pada Sabtu pekan lalu.

Namun uniknya, kemenangan Sere sebagai orang terjelek justru diprotes dari warga. Dikarenakan, Sere dianggap masih terlalu ganteng.

Menurut laman The Guardian, juri memenangkan Sere karena giginya yang ompong dan ekspresi wajahnya yang begitu menggelikan.

Namun, keputusan itu membuat emosi warga, termasuk William Masvinu yang merupakan pesaing Sere dalam kontes. Menurutnya, Sere ‘jelek’ hanya saat ia tertawa sehingga memperlihatkan giginya yang ompong dan ekspresi wajahnya yang begitu mengganggu pandangan mata. Jadi, Masvinu menegaskan bahwa Sere sebenarnya tidak ‘begitu jelek’.

Saat kemenangan Sere diumumkan, warga emosi dan acara kontes berubah menjadi ajang kerusuhan. Penonton langsung mengerumuni juri untuk melakukan protes.

Sementara itu, Sere yang berhak atas hadiah uang sebesar USD 500, menepis kritik tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top