Connect with us

Bocoran Render Huawei Mate 8 Bertebaran Menjelang Rilis 26 November Nanti

Bocoran Render Huawei Mate 8 Bertebaran Menjelang Rilis 26 Novembber Nanti

Info Gadget Terbaru

Bocoran Render Huawei Mate 8 Bertebaran Menjelang Rilis 26 November Nanti

RANCAH POST – Huawei Mate S adalah samrtphone yang terbilang cukup menarik, meski sejatinya ia bukanlah ponsel andalan Huawei untuk tahun 2015 ini. Melainkan adalah Huawei Ascend Mate 8 yang merupakan penerus dari Huawei Mate 7, sang andalan di tahun lalu.

Huawei Maye 8 sendiri direncanakan bakal diungkap pada tanggal 28 November 2015 mendatang, yang artinya adalah besok hari. Oleh karena itu, kini cukup banyak bocoran dari handset Huawei Mate 8 ini yang muncul, termasuk sejumlah render yang muncul belum lama ini.

Handset Huawei Ascend Mate 8 ini sendiri dikatakan bakal hadir dengan balutan material logam dan didesain sedemikian rupa, sehingga tampak cukup premium dan pantas untuk diandalkan. Ia juga akan tersedia dalam sejumlah pilihan warna berbeda seperti abu-abu, emas dan warna tembaga.

Sebuah sensor sidik jari akan diletakkan di sebelah bawah modul kamera, yang bakal dikelilingi dengan cincin logam di sekitarnya. Selain itu, Huawei Mate 8 ini juga bakal disertai dengan port USB tipe-C di bagian bawah ponsel, yang nantinya akan diapit oleh dua buah lubang speaker di kiri dan kanannya.

Layarnya juga akan tampak lebih luas dengan teknologi kaca 2,5D dan tampak nyaris tanpma bezel. Selain itu, bukan cuma bezel di kedua sisinya saja, bezel bagian atas dan bawah ponsel ini juga cukup tipis, sehingga akan membuat Huawei Mate 8 ini mampu bersaing dalam hal aspek rasio antara layar dan body.

Untuk spesifikasinya sendiri, Huawei Mate 8 dibekali dengan chipset Kirin 950 kembangan Huawei dengan CPU octa-core yang terdiri dari empat core Cortex-A72 dan empat core Cortex-A53.

Huawei Mate 8 juga dilengkapi dengan layar 1080p berukuran 6 inci. Ponsel ini juga disertai dengan kamera utama bersensor 16 atau 20 Megapiksel dan dilengkapi dual-LED Flash. Di bagian depan juga handset ini mengandalkan kamera 8MP dan diperkuat dengan dukungan 3GB RAM atau 4GB. Jangan lupakan juga memori internal berkapasitas 32GB dan/atau 64GB. Ada pula baterai berkapasitas 4.100 mAh dan OS Android 6.0 Marshmallow berbalut Emoticon UI.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top