Foto Cover Ponsel Ini Tegaskan Desain Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 6
Samsung Galaxy S7 6

RANCAH POSTSamsung Galaxy S7 sudah semakin mendekati tanggal peluncurannya. Dan ponsel ini sendiri telah banyak dibocorkan di berbagai media mulai dari para pembocor di Twitter dan Weibo, hingga bocoran dari pabrik perakitan.

Namun bukannya mengurangi rasa penasaran penggemar, munculnya berbagai bocoran yang berbeda ini malah memancing rasa penasaran penggemar yang makin besar dan makin besar.

Salah satu bocoran yang terbaru adalah bocoran foto dari sejumlah aksessoris untuk handset Galaxy S7 dan kawan-kawan. Diantaranya adalah para pembuat cassing tambahan untuk smartphone ini, yang ditujukan untuk melincungi handset Samsung Galaxy S7.

Beberapa diantaranya adalah Rearth dan Olixar yang telah merilis produk cover baru mereka untuk Samsung Galaxy S7. Dan bahkan sebagian produk ini sudah dijual pre-order di sejumlah wilayah.

Nah, jika sudah begini, karena mereka adalah perusahaan mitra Samsung dan membuat casing atau cover untuk Galaxy S7, sudah pasti mereka memiliki handset Samsung Galaxy S7 bukan? Dan jika sudah punya, maka bentuknya tidak akan berbeda dengan cover yang telah dirilis ini. Minimal pososo speaker, jack audio 3,5mm, kamera, slot microUSB dan ukruan layar, serta posisi tombol home di bagian samping ponsel.

Nah, berikut beberapa bocoran foto yang telah beredar.

Samsung Galaxy S7, galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 Plus diprediksi dan diyakini bakal meluncur pada ajang MWC 2016 mendatang yang bakal digerar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan Februari mendayang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here