Kembali Bertemu, Stuart Collin Adu Mulut dengan Risty Tagor

Kembali Bertemu Stuart Collin Adu Mulut dengan Risty Tagor
Kembali Bertemu Stuart Collin Adu Mulut dengan Risty Tagor

RANCAH POST – Lanjutan sidang perceraian antara Stuart Collin serta Risty Tagor kembali dilaksanakan hari Kamis (28/1) ini. Usai sidang selesai, pasangan yang masih memiliki status sebagai suami istri itu mengalami adu mulut dikarenakan permintaan Risty yang tidak ditanggapi oleh Stuart.

Stuart pun merasa bahwa Risty tidak menghargainya lagi dengan mengajukan permintaan untuk bercerai tersebut.
“Kalau gue merasa sebagai seorang laki-laki dan juga kepala rumah tangga, harga diri gue sudah gak ada sama sekali,” ujarnya setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perasaan itu kian dirasakan oleh aktor berdarah Inggris ini ketika Risty melaksanakan persalinan dengan tidak memberitahunya. Bahkan, Stuart Collin yang adalah ayah dari anak kedua Risty itu juga dipersulit untuk berjumpa dengan sang buah hati.

“Kalau emang gak mau lihat gue ketika persalinan, coba aja mestinya gue di luar, anaknya nanti pas udah (lahiran) dipindahin ke luar, gue baru bisa ngelihat,” terang Stuart. “Harga diri gue udah gak ada di mata dia.”

Aktor sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini tidak mengetahui lagi apa yang mesti dilakukannya saat ini. Ia merasa semua yang ia lakukan selalu salah sampai membuat keluarga besarnya turut bersedih. Stuart juga menganggap masalah ini kian melebar.

“Keluarga juga sedih, gue sering disalahkan sebagai suami,” kata Stuart. “Gue berusaha untuk tertutup tetapi pihak sana pengen preskon. Menurut gue ini bukanlah masalah gugat cerai juga, ini apa yang gue lakukan dibilang pencitraan, ibarat maju-mundur salah.” Ungkap Stuart Collin.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here