Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan A7 (2016) Akhirnya Resmi di Indonesia

Galaxy A 2016 Diresmikan di Indonesia
Galaxy A 2016 Diresmikan di Indonesia

RANCAH POSTTiga jagoan Samsung, yakni Samsung Galaxy A3 (2016), Galaxy A5 (2016) dan Galaxy A7 (2016)akhirnya diresmikan di Indonesia. Ketiga ponsel premium dengan desain gaya dan spesifikasi mumpuni ini akhirnya tiba di Indonesia dan siap dicoba oleh para penggemar Samsung di tanah air.

Pada peresmian ini, Samsung tampaknya cukup percaya diri dengan kualitas dan kemapanan dari Samsung Galaxy A seri 2016 ini. Sehingga mereka membiarkan konsumen mencoba dan menilai sendiri seperti apa kualitas dan kemampuan dari Samsung Galaxy A seri 2016 ini.

Selain memberikan kualitas desain yang premium dan mampu mendongkrak gengsi penggunanya, Galaxy A 2016 ini juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna termasuk mengekspresikan kepribadian para Gen A (Generasi Millennial) agar tetap bisa melangkah maju dengan tema yang dibawa Galaxy A (2016), yakni ‘It’s time to “Unlimit Yourself.”‘

Benar, bukan cuma desain, spesifikasi dan fitur yang dibekalkan pada handset ini juga termasuk premium. Sebut saja kamera dengan teknologi OIS, pemindai sidik jari dan sejumlah fitur lainnya juga.

Desain yang diusung ketiga ponsel ini dan membalut bodynya dibuat dari material logam sebagai frame di keseluruhan sisinya. Serta material kaca di kedua sisi depan dan belakang ponsel. Kaca ini juga cukup kokoh dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang akan senantiasa melindungi layar ponsela.

Namun sayang, hanya Samsung Galaxy A5 (2016) dan Galaxy A7 (2016) saja yang dilengkapi dengan fitur OIS pada kameranya. Sementara Samsung Galaxy A3 (2016) yang dibanderol lebih terjangkau hanya dilengkapi dengan spesifikasi standar yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy A3 sebelumnya. Hannya di sisi desain saja yang lebih tampak premium.

Meski sudah resmi di Indonesia, namun masih belum bisa dipastikan, berapa banderol harga yang akan diterapkan pada ketiganya. Kita harapkan saja akan bisa terjangkau oleh pembeli kelas menengah.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here