Lakukan Pendekatan, Cristiano Ronaldo Nggak Sabar Kencani Kendall Jenner

Lakukan Pendekatan Cristiano Ronaldo Nggak Sabar Kencani Kendall Jenner
Lakukan Pendekatan Cristiano Ronaldo Nggak Sabar Kencani Kendall Jenner

RANCAH POST – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sedang mencari kekasih baru setelah putus dari model paling seksi di Rusia yakni Irina Shayk. Ronaldo telah menjomblo selama setahun lebih.

Sekarang ini, Ronaldo tengah melakukan pendekatan bersama salah satu adik dari Kim Kardashian, yaitu Kendall Jenner. Ronaldo tertarik dengan wajah manis dari model yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Seperti yang dikabarkan oleh Hollywoodlife.com, pria berumur 31 tahun itu mengundang Kendall Jenner untuk menyaksikkan pertandingannya dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tetapi sayangnya, model 20 tahun tersebut belum dapat memenuhi undangan dari Ronaldo.

“Kendall tengah berada di Paris Fashion Week. Ronaldo memperpanjang undangannya nonton pertandingan Real Madrid selama Kendall masih ada di Eropa,” ucap salah satu sumber.

Eks Manchester United itu nampaknya sangat tidak sabar untuk menjalin cinta bersama Kendall.

“Kendall mungkin tak mempunyai waktu untuk memenuhi undangannya untuk waktu dekat ini. Tetapi Ronaldo membuat undangan terbuka bagianya. Ronaldo mengharapkan Kendall dapat melihatnya bermain,” katanya.

Selain berkeinginan untuk disaksikan di Santiago Bernabeu, bintang Timnas Portugal itu nampaknya ingin membuat sebuah acara makan malam romantis dengan Kendall Jenner.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here