Mulai Dijual, Samsung Galaxy TabPro S Dibanderol Rp14 jutaan

Samsung Galaxy TabPro S
Samsung Galaxy TabPro S

RANCAH POSTPada pekan CES 2016 yang digelar awal tahun ini, Samsung telah memperkenalkan tablet andal terbaru mereka, Samsung Galaxy TabPro S. Tablet premium dengan layar 12 inci Super AMOLED dan menjalankan OS Windows 10. Bukan itu saja, tablet premium ini juga dibekali spesifikasi maksimal untuk membantu konsumen dalam merampungkan pekerjaan mereka.

Di bagian dalamnya sendiri disematkan prosesor Intel Core M generasi ke-6 yang hadir dengan CPU dual-core 2,26GHz yang diperkuat dengan 4GB RAM dan dibekali fitur mumpuni yang patinya berkelas. Seperti kamera kakap 5MP di bagian depan dan belakang yang sudah dilengkapi autofocus.

Samsung Galaxy TabPro S ini kini sudah mulai dijual di sejumlah wilayah di Eropa. Melalui Amazon, tablet mumpuni ini sudah mulai ditawarkan di wilayah UK dan Denmark.

Adapun pilihan yang tersedua adalah model 128GB dan 256GB dengan SSD super cepat. Anda juga bisa memilih varian dengan dukungan LTE. Dan dengan beberapa konfigurasi, Anda akan bisa memilih OS yang Anda inginkan di tablet premium ini. Apakah itu OS Windows 10 Home atau Windows 10 Pro.

Bukan cuma itu saja, ritel di kedua negara tersebut juga menyertakan bonus berupa dock keyboard berukuran penuh yang dibundle dalam setiap pembelian Samsung Galaxy TabPro S, dimana keyboard ini juga sudah dilengkapi dengan dukugan engsel fleksibel dan touchpad.

Saat ini, Samsung UK sudah mulai menjual Samsung Galaxy TabPro S secara pre-order dengan pengiriman yang akan dilakukan tanggal 16 Maret mendatang. Sementara Amazon menawarkan pembelian langsung, dimana pembeli akan bisa langsung memiliki tablet ini sekarang juga.

Untuk harga Samsung Galaxy TabPro S ini sendiri, keduanya menawarkan harga yang sama. Yakni senilai EUR999 atau Rp14,2 jutaan untuk model Wi-Fi dengan memori 128GB. Lalu pengguna juga bisa menambah EUR100 atau Rp1,4 jutaan untuk mendapatkan Windows 10 Pro dan menambah EUR100 (RP1,4 jutaan) lagi untuk dukungan LTE. Namun perlu diperhatikan, bahwa dukungan LTE hanya tersedia pada model dengan Windows 10 Pro. Dengan kata lain, jika Anda menginginkan model LTE, Anda harus menambah EUR200 atau sekitar Rp2,8 jutaan dari harga awal.

Dengan pembelian ini, Anda akan mendapat gratiss dock keyboard dan Bluetooth Pen, yang selain menambah kemudahan dalam penggunaan, juga akan menambah konektivtas yang tersedia seperti lebih banyak port USB dan HDMI.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here