Berbekal TKDN, Acer Liquid Z330 Resmi Dirilsi di Indonesia

Acer Liquid Z330
Acer Liquid Z330

RANCAH POSTKoleksi ponsel di tanah air kembali bertambah, setelah Acer meluncurkan handset baru Acer Liquid Z330 secara resmi di Indonesia. Smartphone kelas mid-range dengan spesifikasi mumpuni untuk ponsel sekelasnya.

Yang paling menarik dari ponsel baru Acer di Indonesia ini adalah fakta bahwa Acer Liquid Z330 ini bisa melenggang bebas di tanah air, dengan syarat TKDN yang telah mereka penuhi. Bagaimana tidak, dengan diproduksi di Indonsesia, sudah pasti kandungan lokal yang dimuat pada Acer Liquid Z330 ini memenuhi syarat.

Untuk spesifikasinya sendiri, Acer Liquid Z330 ini akan hadir dengan menawarkan layar IPS LCD 4,5 inci dengan teknologi BlueLight Shield. Bagian dalamnya akan diisi prosesor Qualcomm Snapragon dengan CPU Quad-core 1,1 GHz dengan 1GB RAM dan memori internal 8GB. Ponsel ini juga akan dibekali kamera utama berukuran 5MP yang cukup andal bisa dikatakan.

Dengan bobot mencapai 142 gram saja, ponsel baru Acer Liquid Z330 ini akan dijual mulai harga Rp 1.299.000 di Indonesia. Harga yang cukup bersaing dengan ponsel lainnya yang sudah lebih dulu nyambang di tanah air, seperti Xiaomi Redmi 2 misalnya.

Acer Liquid Z330 ini sendiri akan mulai dipasarkan pada pekan pertama di bulan Maret ini, yang artinya minggu ini. Dan ia juga akan hadir dengan dukugan penuh dari layanan Acer yang berkomitmen untuk memberikan kepuasan penuh kepada konsumennya.

Diantaranya adalah dengan memeberikan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun yang didukung oleh jaringan Acer Consumer Service Cenyer (ACSC) yaang tersebar di sekitar 95 lokasi di 79 kota berbeda di seluruh Indonesia. Dengan Acer Liquid Z330 ini, Acer mengaku ingin memberikan kepuasan maksimal kepada konsumen, dengan memberikan pengalaman IT andal melalio produknya, Keamanan Jaminan, serta desain yang atraktif.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here