Jaga Stamina, Kaka Slank Jalani Pola Hidup Sehat

Jaga Stamina Kaka Slank Jalani Pola Hidup Sehat
Jaga Stamina Kaka Slank Jalani Pola Hidup Sehat

RANCAH POST – Kesehatan menjadi modal yang sangat penting untuk Kaka Slank yang amat sibuk dengan jadwal manggung dengan Slank. Kaka yang dikenal sangat atraktif di atas panggung mengaku sangatlah memerlukan tubuh yang bugar serta stamina yang baik.

Untuk memperoleh hal tersebut, penyanyi 41 tahun ini mengaku selalu menjaga pola hidup sehat. Salah satu yang dilakukan oleh Kaka adalah tidak mengkonsumsi nasi.

“Sudah lama tidak makan nasi. Tapi saya mikirnya kayak gini, pola kerja gue di Slank, cara gue manggung di atas panggung bagaimana. Mau tidak mau dituntut badan yang sehat dan juga fit. Supaya dapat fokus membawakan berpuluh-puluh lagu,” kata Kaka Slank, di Gang Potlot, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Kaka, nasi mempunyai karbohindrat yang sangat tinggi. Apabila terlalu banyak dikonsumsi tidak bagus juga untuk tubuh. Oleh sebab itu, pelantun ‘Balikin’ ini mengganti nasi dengan makan buah yang memiliki kandungan lebih banyak protein.

“Karbohidrat tidak harus banyak, ya secukupnya saja,” sambung Kaka, yang selalu pamer otot perut ketika manggung.

Selain makanan, pola tidur yang tepat serta juga olahraga, merupakan hal pendukung yang sangat baik untuk menjaga stamina tubuh. Karena dua hal itu akan mewujudkan dirinya untuk memperoleh pola hidup sehat serta stamina yang baik.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here