INNALILLAHI Anggota Polisi Ini Tewas Terpanggang Bersama Mobilnya

Briptu Faizal Bahri
Briptu Faizal Bahri

RANCAH POST – Jum’at (4/3/2016) malam sekira pukul 19.55 WIB, tepat di Jalan Gading Tutuka I, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sebuah kecelakaan tunggal terjadi dan mengakibatkan satu unit Honda Jazz hangus terbakar usai menabrak sebuah pohon.

Sementara itu, sang pengemudi nahas yang tak lain merupakan anggota Satnarkoba Polres Bandung, Briptu Faizal Bahri, tewas di tempat dan sama-sama ikut terbakar lantaran tak bisa menyelamatkan diri.

Rosi Rosmawan, Komandan Regu 3 Damkar Soreang yang ikut membantu proses pemadaman mengatakan, diduga api muncul akibat benturan keras pada mobil yang langsung menyambar tanki bahan bakar. “Kobaran api baru bisa di atasi 45 menit kemudian,” tuturnya.

Sabtu (5/3/2016), AKBP Erwin Kurniawan selaku Kapolres Bandung memaparkan kronologis kecelakaan yang mengakibatkan salah satu anggotanya tewas terpanggang dalam mobil yang dikendarainya.

Sebelum kecelakaan terjadi, kata Erwin, Briptu Faizal baru saja meninggalkan rumah orang tua angkatnya usai berpamitan hendak menjalankan tugas. Briptu Faizal memacu kendaraannya dari arah Soreang menuju Kota Bandung dengan kecepatan tinggi, kondisi jalan saat itu sedang diguyur hujan. Tepat di depan kantor Samsat, mobil yang dikendarai Briptu Faizal ini oleng karena jalanan yang licin. Mobil dengan nomor polisi D 1154 OCH itu pun lantas menghantam pohon hingga terbalik dan terbakar saat itu juga.

“Briptu Faizal yang tidak bisa menyelamatkan diri akhirnya meninggal dan ikut terbakar bersama dengan mobilnya,” ucapnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here