Anaknya Muntah Usai Makan, Ibu Ini Temukan Kaki Tikus dalam Sosis

Kaki Tikus
Kaki Tikus

RANCAH POST – Ditemukannya benda asing dalam makanan rupanya tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Usai kemarin seorang ibu di Bandung menemukan benda yang menyerupai kaki katak dalam susu kemasan yang dibelinya, seorang ibu di Selandia Baru juga menemukan benda asing dalam makanan anaknya.

Lucas, nama anak itu, muntah setelah disuapi si ibu, Candace Mosen, dengan sosis yang dibelinya dari sebuah supermarket, Rabu (2/3/2016) kemarin.

Mosen kaget bukan kepalang manakala memeriksa muntahan anaknya justru menemukan kaki tikus dalam sosis tersebut. Tak hanya anaknya saja, meski tak ditemukan kaki tikus dalam sosis itu, anggota keluarga lainnya juga ikut memakan sosis tersebut pada malam sebelumnya. Penemuan kaki katak dalam sosis ini langsung menjadi pemberitaan beberapa media.

“Saya bersumpah dengan apa yang saya lihat, itu jelas kaki tikus,” ujar Mosen, dilansir Daily Mail.

Protes pun langsung dilayangkan Mosen dan mendapat tanggapan dari Kementerian Kesehatan setempat dan berjanji akan melakukan penyelidikan ihwal penemuan kaki tikus dalam sosis tersebut.

Sementara itu pihak supermarket di mana sosis itu dibeli Mosen membantah dan menyatakan bahwa tidak mungkin akan ada kaki tikus dalam makanan yang tersimpan dalam kemasan.

Meski akhirnya Mosen ditawari kompensasi oleh perusahaan pembuat sosis, ia tidak menerimanaya. Mosen hanya menginginkan perusahaan mengatasi masalah ini sampai tuntas.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here