Lagi, Kasus Pemerkosaan Berjamaah Terjadi di Ciamis

Pelaku Pemerkosaan
Pelaku Pemerkosaan

RANCAH POST – Setelah sebelumnya seorang ibu muda asal Banjar diperkosa ramai-ramai oleh belasan pria di sebuah WC di Pamarican, Ciamis, kali ini kasus pemerkosaan yang dilakukan secara ramai-ramai kembali terjadi di Ciamis. Kali ini menimpa seorag perempuan muda berusia 19 tahun asal Cihaurbeuti, Ciamis, Jawa Barat.

Kasus pemerkosaan yang dilakukan secara berjamaah ini terungkap berkat laporan warga asal Sukabumi yang tinggal di Cihaurbeuti. Ia melaporkan bahwa anak perempuannya telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan empat orang pria di sebuah saung sawah.

Sebagaimana dipaparkan AKP Dies Ratmono, SH., Kapolsek Cihaurbeuti, Ciamis, Sabtu (5/3/2016), pemerkosaan itu terjadi awal Maret 2016 lalu, saat itu korban hendak mencari temannya yang berada di Cihaurbeuti. Tidak lama kemudian empat orang pria menghampirinya dan menawarkan bantuan untuk mencari teman korban, korban sendiri menyetujuinya.

Namun bukannya mencari teman korban yang dimaksud, korban malah dibawa ke sebuah saung sawah yag berada di Dusun Ciloa, Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Di tempat itulah korban diperkosa oleh empat orang yang berinisial H (27), W (18), R (18), dan Hen (20).

“Kami berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk memanggil para pelaku, saat ini status mereka masih saksi. Kami masih mengumpulkan bukti dan saksi-saki juga menunggu hasil visum korban dari rumah sakit,” ujarnya.

Saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cihaurbeuti, salah satu pelaku, Hen mengatakan, mereka nekat melakukan perbautan nistanya lantaran tergoda moleknya tubuh si korban. Ia bersama dengan ketiga temannya kemudian membawanya ke sebuah saung sawah hingga akhirnya memperkosa korbannya tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here