Connect with us

WAOW Pria Jerman Ini ‘Happy’ Miliki Penis Paling Berat di Dunia

WAOW Pria Jerman Ini 'Happy' Miliki Penis Paling Berat di Dunia

Unik

WAOW Pria Jerman Ini ‘Happy’ Miliki Penis Paling Berat di Dunia

RANCAH POST – Unik, seorang pria Jerman memiliki penis paling berat di dunia dengan bobot nyaris 5 kilogram baru-baru ini berbagi cerita pengalaman seputar barang miliknya tersebut. Kendati demikian, ia sangat bangga dengan ‘otong‘-nya tersebut.

Micha Stunz, pria yang tinggal di Berlin ini berterus terang bahwa penis miliknya itu telah membantu dirinya bebas dari peran dan ide-ide tentang seks, bahkan membuat dirinya telah siap untuk bermain. Pria berusia 45 tahun itu juga mengungkapkan bahwa penisnya memiliki panjang 22,8 cm, lebar 13,9 cm, dan berbobot 4,3 kilogram, berkat suntikan silikon.

Micha mengakui bahwa ketertarikannya untuk membesarkan barang pribadi tersebut dimulai 20 tahun lalu saat ia dihadiahi pompa penis. “Aku terlalu penasaran untuk tidak mencobanya. Pertama kali, saya mencobanya secara diam-diam,” katanya kepada Vice.

BACA JUGA:
Pria dengan ‘Otong’ Terpanjang di Dunia Akhirnya Unjuk Gigi
Inilah Pria dengan Penis Terpanjang di Dunia, Apa Kata Wanita?

WAOW Pria Jerman Ini 'Happy' Miliki Penis Paling Berat di Dunia

Sejauh ini, Micha mengatakan bahwa kehidupan sehari-hari yang ia lalui normal-normal saja seperti halnya orang lain yang memiliki penis standar, kecuali mungkin saat membeli celana dan pakaian dalam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top