Connect with us

Shinto Kanamara Matsuri, Festival ‘Aneh’ Yang Hanya Ada di Jepang

Shinto Kanamara Matsuri, Festival 'Aneh' Yang Hanya Ada di Jepang

Unik

Shinto Kanamara Matsuri, Festival ‘Aneh’ Yang Hanya Ada di Jepang

RANCAH POST – Unik, festival ‘aneh’ tahunan di Jepang ini sengaja diselenggarakan untuk merayakan penis, ratusan orang antusias berkumpul untuk melihat patung alat vital pria yang diarak di jalanan.

Sebagaimana dilansir Mirror, adalah festival Shinto Kanamara Matsuri, dimana memperlihatkan patung alat vital pria yang disimpan dalam sebuah kuil kecil kemudian diarak di sepanjang jalan di Kawasaki, Jepang.

Festival ini diselenggarakan setiap tahun, dalam acara nyeleneh tersebut terlihat juga banyak pengunjung yang sengaha datang dari jauh hanya untuk menonton parade dan makanan yang berbentuk kelamin tersebut.

Festival Shinto Kanamara Matsuri pertama kali digelar pada tahun 1977 di Kuil Kanayama, untuk merayakan embel-embel tentang pria dan juga kesuburan. Namun kemudian diyakini bahwa sekitar abad ke-17, menyusul adanya kisah setan bergigi tajam mengeluarkan darah yang jatuh cinta kepada seorang wanita cantik.

Shinto Kanamara Matsuri, Festival 'Aneh' Yang Hanya Ada di Jepang

Mengetahui cintanya bertepuk sebelah tangan, setan bergigi tajam tersebut kemudian ngamuk dan mulai merusak hubungan wanita tersebut bersama sang kekasih dengan cara yang sangat mengerikan. Namun, berkat seorang tukang pandai besi yang membuat replika kelamin pria dari baja, berhasil menghancurkan gigi iblis, hingga akhirnya sang wanita pun bebas selamanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top