Connect with us

Foto-foto Sonya Depari, Siswi SMA ‘Anak Jendral’ Yang Ancam Polwan

Sosial Media

Foto-foto Sonya Depari, Siswi SMA ‘Anak Jendral’ Yang Ancam Polwan

RANCAH POST – Sonya Depari atau Sonya Ekarina br Sembiring, salah seorang siswi di Medan yang kini sedang hangat dibicarakan lantaran ulahnya memaki Polwan yang menilangnya saat konvoi usai Ujian Nasional.

Tak tanggung-tanggung, Sonya Depari ini mengaku-ngaku sebagai anak Irjen Pol Arman Depari agar bisa lolos dari razia polantas saat itu. Meski kemudian, diketahui bahwa Arman Depari tidak memiliki anak perempuan. Beliau hanya memiliki tiga orang anak laki-laki dan seluruhnya bersekolah di Jakarta.

Alhasil, ulah siswi ini pun telah membuat berang netizen di dunia maya hingga harus pasrah kena bully warga di dunia maya. Tidak sedikit netizen yang mengkritik bahkan menghujat aksi cewek berambut panjang ini.

Namun, dibalik itu seperti di akun Instagram miliknya yang kini telah diikuti oleh lebih dari 16 ribu follower itu, Sonya Depari banyak mengunggah foto-foto dirinya bersama teman. Dan, tidak sedikit pula netizen yang memburu foto-foto Sonya Depari lantaran penasaran ingin melihat bagaimana rupa siswi yang telah bikin heboh ini.

Belum lihat videonya? Simak berikut di bawah ini. Inget, jangan emosi yah!

Siswi SMA ngaku anak jenderalINI VIDEO SISWI SMA NGAKU ANAK JENDERAL YANG NGANCAM POLWAN!

“Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari.”

SEBARKAN BIAR MAKIN TERKENAL!!!

Beritanya —> http://goo.gl/EZzW1J

Posted by Rancah Post on Wednesday, April 6, 2016

 

Berikut beberapa foto-foto Sonya Depari di Instagram @sonyadepari yang berhasil Rancah Post himpun di bawah ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top