Connect with us

Ini Makna Hari Kartini Bagi Syahrini

Ini Makna Hari Kartini Bagi Syahrini

Selebriti

Ini Makna Hari Kartini Bagi Syahrini

RANCAH POST – Hari Kartini yang selalu kita semua diperingati pada tanggal 21 April, mempunyai makna tersendiri untuk masyarakat Indonesia. Penyanyi solois, Syahrini pun menuturkan ada makna tersendiri bagi sosok Kartini di zaman yang kian modern ini. Apakah itu?

“Wanita Kartini mesti kerja keras, mesti anti jetleg. Kerja mesti seimbang dan juga wanita manja masa kini, jadi harus yang kerja keras,” kata Syahrini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Pelantun ‘Sesuatu’ tersebut juga mengatakan bahwa wanita Indonesia harus menjadi wanita yang manja, tetapi tetap terus berkarya serta bekerja keras.

“Kartini masa kini mesti berkarya, dan juga bekerja keras. Wanita manja itu juga mesti santun, tidak boleh batu, atau keras kepala. Karena kodratnya udah seperti itu,” imbuhnya.

Penyanyi yang sekarang ini sedang senang memakai kata-kata ‘wanita manja’ tersebut menuturkan, semua yang ditulis ataupun dilontarkan ke akun instagram-nya, mempunyai makna tersendiri.

“Liat aja hashtag dalam instagram aku. Banyak sekali makna, arti dan juga maksud dari semua ini. Karena wanita mesti sering piknik, supaya bisa jauh dari hal-hal ngomongin orang, bully orang atau nyinyir sama orang,” kata Syahrini sambil tersenyum.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top