Marissa Nasution Cerai Diam-Diam Awal Tahun 2016

Marissa Nasution Cerai Diam Diam Awal Tahun 2016
Marissa Nasution Cerai Diam Diam Awal Tahun 2016

RANCAH POST – Marissa Nasution akhirnya berbicara tentang kabar perceraiannya bersama Warren Conrad. Marissa pun mengakui bahwa ternyata dirinya telah bercerai dari dua bulan lalu di Australia.

“Mau klarifikasi aku dan mantan suami udah putus (cerai) dari awal tahun. Udah lumayan lama juga,” ujar Marissa setelah peluncuran Magnum Creme Brulee di Senayan City, Jakarta Pusat pada (3/6).

“Dari awal tahun udah berpisah, semua udah beres, surat-surat udah kelar juga. Tidak ada kasus apapun. (Cerai) di Australia. Dua bulan yang lalu,” tambah Marissa.

Dikarenakan pernikahan mereka tak terdaftar di Indonesia, para awak media pun baru mengetahui tentang perceraian Marissa. Ketika ditanya apa yang menjadi penyebab perceraiannya, Marissa Nasution tak ingin menjelaskan lebih lanjut lagi, yang jelas ini merupakan langkah paling baik bagi keduanya.

Untuk diketahui Marissa Nasution dan juga Warren Conrad menikah tanggal 23 Agustus 2014 di Bali. Keduanya juga belum diberi seorang anak. Mantan VJ MTV ini tidak ingin menjelaskan lebih jauh lagi mengenai penyebab perceraian rumah tangganya.

“Karena tak terdaftar di Indonesia, jadi semuanya kalian (wartawan) nggak tahu (sudah cerai). Kalo masalahnya udah timbul lumayan lama, ada satu gong di mana ini waktunya ditunjukkan jalan keluar (cerai),” tutupnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here