Connect with us

HEBOH Foto Bocah Alay Rame-rame ‘DIGITUIN’ Lima Cowok Bikin Geger Netizen

HEBOH Foto Bocah Alay Tengah Rame-rame 'DIGITUIN' Lima Cowok

Sosial Media

HEBOH Foto Bocah Alay Rame-rame ‘DIGITUIN’ Lima Cowok Bikin Geger Netizen

RANCAH POST – Foto bocah alay perempuan rame-rame digituin oleh sekelompok remaja cowok tengah ramai dibicarakan di media sosial. Betapa tidak, dalam beberapa foto yang tersebar di Facebook itu memperlihatkan kelakuan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh anak seumuran mereka. Terlebih diposting di medsos.

Dalam beberapa foto bocah alay tersebut tampak jelas seorang anak perempuan tengah diraba-raba bagian vitalnya oleh beberapa cowok. Namun, terlihat tidak ada penolakan saat bagian yang paling sensitifnya dijamah. Malah, si cewek tanpa malu-malu tersenyum ke arah kamera seolah sangat menikmati berpose tidak senonoh tersebut.

Dari tujuh buah foto bocah alay yang beredar itu, si cewek terlihat diraba dan dipegang-pegang secara bergantian. Bocah perempuan dengan mengenakan baju ungu dan rok berwarna putih garis-garis itu terlihat happy meski diraba-raba dan dicium sekaligus oleh dua orang cowok bahkan lebih secara bergantian.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post, pertama kali foto anak alay perempuan sedang digrepe secara bergiliran ini beredar di Facebook. Melihat kata-kata perbincangan dengan mengenakan bahasa Sunda, maka diperkirakan mereka-mereka ini berasal dari daerah sekitaran Jawa Barat. Kendati demikian, foto-foto tersebut kini telah dihapus oleh pelaku.

BACA JUGA: Cewek Kerudung ‘Digilir’ di Atas Motor di Gresik

Sejak foto-foto bocah alay ini online, langsung menjadi viral di media sosial dan telah banyak mengundang hujatan serta kecaman keras atas perilaku anak jaman sekarang. Tidak sedikit netizen yang mengatakan akibat terlalu banyak mengkonsumsi sinetron atau tayangan televisi yang tidak bermutu.

Penasaran dengan penampakan aksi bejat para bocah alay grepe ramai-ramai remaja perempuan? Anda bisa tebak mana pacarnya, mana teman pacar, dan mana teman saja.

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top