Connect with us

Afgan Syahreza Bikin Film Pendek Jelang Rilis Album Baru

Afgan Syahreza Bikin Film Pendek Jelang Rilis Album Baru

Musik

Afgan Syahreza Bikin Film Pendek Jelang Rilis Album Baru

RANCAH POSTAfgan Syahreza tengah mempersiapkan album baru untuk diluncurkan Agustus mendatang. Untuk menyambutnya, Afgan pun menyiapkan pembukaan yang tidak biasa.

Pelantun lagu ‘Panah Asmara’ itu menyiapkan sebuah film pendek. Belum tahu seperti apa rinciannya, tapi Afgan sudah memberi sedikit bocorannya.

“Kebetulan saya mau membuat album baru sekaligus mau bikin short film gitu menjelang perilisan albumnya,” ujarnya ketika ditemui di acara labelnya, Trinity Optima Production di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

“Filmnya syuting di beberapa tempat di Bali. Seperti di Gunung Batur, terus juga di salah satu tempat sirkus di daerah Sanur yang sudah tidak terpakai puluhan tahun,” kata penyanyi bernama lengkap Afgan Syahreza itu.

Album yang jadi koleksi ke 4 dari Afgan itu diberi nama ‘SIDES’. Album itu digadang-gadang akan memperdengarkan sisi lain dari musikalitas solois berusia 27 tahun itu.

Dalam penggarapan filmnya Afgan melibatkan sejumlah musisi. Musisi tersebut diantaranya adalah Yura Yunita, Rayi ‘RAN’ dan juga Sheila Madjid sebagai teman berduetnya. Mark Hill, produser musik asal Amerika Serikat yang pernah menangani album-album dari Craig David juga terlibat didalamnya. Afgan juga sempat menjalani workshop ke Swedia selama dua minggu pada bulan Januari 2016 kemarin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top