Daniel Mananta Akui Kecewa dengan Pokemon Go

Daniel Mananta Akui Kecewa dengan Pokemon Go
Daniel Mananta Akui Kecewa dengan Pokemon Go

RANCAH POST – Demam Pokemon Go saat ini memang sedang melanda seluruh negara, termasuk juga Indonesia. Tetapi Daniel Mananta mengaku sangat merasa kecewa dengan permainan yang mempunyai ikon Pikachu tersebut.

Daniel mengaku sangat merasa kecewa karena tidak dapat mengunduh permainan Pokemon Go. Hal ini dikarenakan sekarang ini permainan itu memang belum secara resmi dirilis di Indonesia.

“Jujur ya, gue agak kecewa. Karena gue nggak bisa download Pokemon Go-nya. Gue nggak bisa main soalnya. Jujur gue ingin banget mainnya,” ungkap Daniel di daerah Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat 15 Juli 2016.

Host ‘Indonesian Idol’ tersebut mengaku bahwa dirinya merasa kagum dengan pencipta Pokemon Go. Apalagi permainan ini dapat bisa meraih kesuksesan di seluruh negara di dunia.

“Gue melihat ini merupakan fenomena yang sangat bagus bangets. Dari cerita sendiri udah cukup menginspirasi. Karena ini sukses hanya semalam aja dan padahal diciptakannya 20 tahun persiapannya. Sukses itu nggak dibalik tangan, tetapi harus ada persiapannya juga,” tandas Daniel Mananta.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here