Connect with us

All New Honda CBR250RR Resmi Mengaspal di Indonesia

All New Honda CBR250RR Resmi Mengaspal di Indonesia

Motor

All New Honda CBR250RR Resmi Mengaspal di Indonesia

RANCAH POSTAll New Honda CBR250RR telah resmi dibuat mengaspal di Indonesia sekaligus memulai debut internasional yang dilakukan oleh agen pemegang merek (APM) motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM), di Jakarta, hari Senin (25/7) sore hari WIB.

Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan yang kuat dalam berkendara termasuk penyuka sepeda motor, tanpa mengecualikan motor sport. Pejabat AHM ini pun sudah menganggap bahwa Indonesia adalah negara yang cocok untuk dipilih sebagai ajang peluncuran motor sport 250cc All New Honda CBR250RR.

Jika menilik spesifikasi, Honda All New CBR250RR ini menggendong mesin generasi anyar dua silinder yang berkapasitas 250cc dengan pendingin cairan atau liquid-cooled, teknologi DOHC, 4 stroke, pengembangan tim insinyur Jepang dan Indonesia.

Diketahui, All New CBR250RR 2016 ini telah diproduksi di pabrik milik AHM yang berlokasi di Kab.Karawang, Jawa Barat. Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut berapa harga All New CBR250RR dan kapan akan mulai tersedia di dealer-dealer resmi Honda.

Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi yang memberikan kebebasan, tapi juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Passion dan minat yang tinggi penggemar motor di Indonesia ini mendorong kami menghadirkan Honda all new CBR250RR.

Nih video penampakan gamblang dari All New Honda CBR250RR di bawah ini sebagaimana dikutip dari akun Facebook Welovehonda Indonesia, Jumat (25/7).

All New Honda CBR250RR World Premiere – Total Control #CBR250RRWorldPremiere

Posted by welovehonda Indonesia on Monday, July 25, 2016

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
Advertisement
To Top