Brand Miliknya Dibajak, Daniel Mananta Geram

Brand Miliknya Dibajak Daniel Mananta Geram
Brand Miliknya Dibajak Daniel Mananta Geram

RANCAH POST – Artis yang juga merupakan pemilik brand Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta merasa geram dengan kasus pembajakan yang ramai di Indonesia. Daniel juga merasa kesal karena produk hasil ciptaannya dibajak.

Di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin 25 Juli 2015, Daniel menatakan bahwa pembajakan merupakan salah satu tantangan terbesar untuk para pelaku dalam industri kreatif.

Hal yang semakin menjadikannya kesal, yakni bahwa karya kreatif yang sudah lama ia pikirkan serta rencanakan, dengan mudahnya dibajak oleh orang lain yang tak bertanggung jawab. Daniel Mananta pun semakin geram karena pembajakan itu menghasilkan barang yang memiliki kualitas yang jauh lebih buruk.

“Gue udah investasi agar orang menggunakan baju Damn! I Love Indonesia. Beratus ratus juta, udah gue keluarin untuk marketing dan yang lain lainnya, dan tiba tiba aja dibajak,” ujarnya dengan nada yang sangat kecewa.

Daniel Mananta tidak habis pikir dengan kelakuan orang yang tidak bertanggung jawab itu untuk mengambil keuntungan dari dirinya. Hal ini dijelasnakan oleh pria berwajah oriental tersebut yang menjadikan para pelaku industri kreatif sulit untuk berkembang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here