Mudah Move On, Kartika Putri Punya Pacar Baru

Mudah Move On Kartika Putri Punya Pacar Baru
Mudah Move On Kartika Putri Punya Pacar Baru

RANCAH POST – Putus cinta tidak menjadikan Kartika Putri sulit untuk move on dari kisah pahitnya. Hal nii dibuktikan denga pengakuan Kartika yang mengatakan bahwa dirinya telah menemukan sosok tambatan hati, yang masih belum dipublikasikan identitasnya. Selain takut untuk mengumbar kisah asmaranya, Kartika merasa belum begitu yakin pada pria yang sedang dengannya sekarang ini.

“Orangnya baik, deket, lucu aja. Ada lah pokoknya. Nanti saja, aku takut kalo dibilang deket sama siapa. Hari gini mah kan yang pasti-pasti saja,” tutur Kartika Putri, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/7/2016).

Kartika mengungkapkan bahwa dari sejak Lebaran kemarin dirinya telah menyandang status jomblo. Kartika merupakan pribadi yang lebih mengedepankan keseriusan dari pasangan. Apabila tidak, dia tidak segan-segan untuk mendepak pria tersebut dari dalam hatinya.

Tentang selera, Kartika tak mematok target harus memperoleh pria bule. Selain daripada itu, banyak juga faktor yang dipertimbangkan di dalam memilih pasangan. Utamanya dari penilaian keluarganya.

“Enggak, repot. Yang deket aja repot apalagi yang bule. Pertimbangannya juga banyak banget. Pertama aku kan ada anak, yang kedua pekerjaan, dan yang paling mendasar faktor keluarga,” tutur Kartika Putri.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here