Tak Ada Masa Depan, Alasan Kartika Putri Putuskan Pacar Bule

Tak Ada Masa Depan Alasan Kartika Putri Putuskan Pacar Bule
Tak Ada Masa Depan Alasan Kartika Putri Putuskan Pacar Bule

RANCAH POST – Baru-baru ini, aktris dan juga komedian Kartika Putri mengaku telah serius untuk menjalin hubungan asmara bersama seorang pria bule. Tetapi, ditemui setelah mengisi sebuah acara Talkshow di salah satu stasiun TV pada Selasa (26/7) Kartika memberikan kabar yang sangat mengejutkan.

“Sama yang kemaren udah putus lagi dari lebaran. Kan biasanya kalo lebaran dikejar target oleh orangtua, kalau aku main cepat aja,” ungkap Kartika di Jl Tendean, Jakarta Selatan.

Kartika mengungkapkan bahwa hubungannya bersama sang bule sengaja diakhiri karena sang kekasih dianggap tak serius. Hal tersebut menjadikan Kartika hilang semangat.

“Nggak sreg, tinggalin. Enam bulan nggak ada masa depannya, ya tinggalin,” ungkap Kartika Putri.

Belajar dari pengalaman, Kartika tidak mau lagi mencari pacar bule. Banyak sekali alasan yang dijadikan pertimbangan oleh Kartika.

“Nggak mau bule. Repot saja. Yang dekat saja repot gimana yang bule. Banyak banget pertimbangannya. Pertama aku udah ada anak, kedua karena pekerjaan. Paling dasar ya faktor keluarga. Sudah nggak nangis. Karena kan udah sering putus. Cari yang sempurna, tetapi kan nggak ada manusia yang sempurna,” tutur Kartika Putri.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here