Ibunda Adi Bing Slamet Meninggal Dunia

Ibunda Adi Bing Slamet Meninggal Dunia
Ibunda Adi Bing Slamet Meninggal Dunia

RANCAH POST – Ratna KomalaFuri, ibu dari artis senior Adi Bing Slamet menghembuskan napas terakhir hari Kamis, 28 Juli 2016 kira-kira jam 10.15 WIB. Ia tutup usia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta.

Direncanakan almarhumah akan dikebumikan di esok hari, pada Jumat, 29 Juli 2016 di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jenazah akan dimakamkan dalam satu liang bersama suami yang sudah mendahuluinya.

Almarhum yang kerap disapa Mama Furi ini meninggalkan 8 orang anak serta puluhan cucu dan juga beberapa cicit. Adi mengharapkan doa dan juga maaf pada siapapun yang sempat bersinggungan bersama ibunya.

“Meninggalkan 8 anak, cucu 20 ya mungkin ada kali yah. Cicit sudah ada. Mohon doa dan juga mohon maaf kalo ada kesalahan. Semoga saja khusnul khotimah,” tutur Adi.

Ditanya mengenai baktinya pada orangtua, Adi menggeleng. Untuknya bakti seorang anak pada orangtua tidak akan dapat menutup apa yang sudah orangtua perbuat pada anak. Karena itu, sebagai anak dirinya sebisa mungkin membuat senang orangtua.

“Bakti terhadap anak pada orangtua nggak akan lunas. Bahkan hingga kita gendong setiap hari dari Jakarta Madinah nggak bakalan dapat nutup. Menyenangkan nggak pake biaya bisa. Nunjukin sebagai anak sholeh, nggak usah pake duit ataupun biaya,” tutur Adi Bing Slamet.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here