Connect with us

Resmi Laga Persib Bandung Vs Arema Cronus Akan Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat

Resmi Laga Persib Bandung Vs Arema Cronus Akan Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat

Berita Sepak Bola

Resmi Laga Persib Bandung Vs Arema Cronus Akan Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat

RANCAH POST – Setelah mendapat ijin resmi dari Bupati Bandung Dadang Naser, Persib Bandung vs Arema akan digelar di Stadion Si jalak Harupat soreang, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya Persib belum mendapatkan stadion untuk laga saat melawan Arema nanti. Karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tengah dipersiapkan untuk menggelar ajang PON XIX 2016.

Kemudian Opsi terakhir Persib Bandung yakni dengan menunjuk Stadion Galuh yang bertempat di Ciamis, namun kendala stadion tersebut hanya memiliki kapasitas untuk penonton yang terbilang kecil. Pihak manajemen pun tetap ingin mengusahakan laga kontra Arema Cronus nanti bisa digelar di Bandung.

Pertandingan Persib Bandung melawan Arema Cronus, akan berlangsung pada hari Sabtu 27 Agustus 2016 mendatang. Laga Big Match antara kedua klub di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan ke 17 telah resmi akan digelar di Stadion Si jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Setelah manajemen Persib menggelar pertemuan dengan Bupati Bandung Dadang Naser di rumah dinasnya Kabupaten Soreang, membahas dan memastikan bisa atau tidaknya Stadion tersebut untuk dipakai. Hingga akhirnya pertemuan satu jam tersebut memberi hasil positif, tim kebanggaan kota kembang Persib Bandung pun mendapatkan ijin untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Kondisi ini kita memang sedang simalakama. Satu sisi kita ditarget untuk persiapan PON kita ada 11 venue sedang finishing, tapi bisa kita rekayasa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top