Connect with us

Lenovo Vibe P2 Dapat Sertifikasi TENAA, Siap Jebol Daya dengan Baterai 5000 mAh

Lenovo Vibe P2 Dapat Sertifikasi TENAA, Siap Jebol Daya dengan Baterai 5000 mAh

Info Gadget Terbaru

Lenovo Vibe P2 Dapat Sertifikasi TENAA, Siap Jebol Daya dengan Baterai 5000 mAh

RANCAH POST – Satu ponsel lain dari Lenovo telah muncul di laman TENAA dan mendapatkan izin untuk meluncur di China. Nah, ponsel ini telah resmi mendapat sertifikasi dari otoritas telekomunikasi tersebut dan kini telah dipastikan akan hadir, meski belum tahu kapan tepatnya.

Nah, ponsel Lenovo Vibe P2 ini sendiri muncul di laman TENAA dengan membawa nomor model P2c72, tentunya dengan bocoran spesifikasi yang sejak sebelumnya sempat terungkap di sebuah bocoran lain dari GeekBench.

Menurut dokumen TENAA, ponsel Lenovo Vibe P2 ini hadir dengan menawarkan dukungan prosesor octa-core 2 GHz yang dibekali dengan dukungan 4GB RAM dan dua pilihan memori internal dengan kapasitas 32GB dan 64GB.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan layar HD 720p berukuran 5,5 inci, dan dilengkapi pula dengan kamera utama 13MP dan kamera 5MP untuk selfie. Selain itu, ponsel ini juga dibalut body yang cukup menawan dengan ukuran dimensi 153 x 76 x 8,29mm dan berat mencapai 179 gram.

Satu yang menarik dari spesifikasi ponsel ini adalah baterai, dimana Lenovo Vibe P2 ini dibekali baterai dengan kapasitas sangat besar untuk sebuah ponsel kelas mid-range, yang mencapai 5000 mAh. Baterai ini akan bisa lebih hemat lagi dengan dukungan OS Android 6.0.1 Marshmallow yang dipakai pada ponsel tersebut.

Spesifikasi dari Lenovo Vibe P2 yang diungkap melalui TENAA ini cukup sama dengan spesifikasi yang bocor sebelumnya melalui database GeekBench. Mulai dari prosesor, memori, RAM dan baterai juga sama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement