Connect with us

Perampokan di Pondok Indah, Pelaku Sandera Pemilik Rumah

Perampokan di Pondok Indah, Pelaku Sandera Pemilik Rumah

Berita Nasional

Perampokan di Pondok Indah, Pelaku Sandera Pemilik Rumah

RANCAH POST – Di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Gedung Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebuah aksi perampokan disertai penyanderaan terjadi Sabtu (3/9/2016) siang ini.

Korban penyanderaan perampokan di Pondok Indah yang disebutkan dilakukan dua orang itu tak lain adalah pemilik rumah itu sendiri. Meski demikian, belum diketahui adanya korban akibat ulah para perampok itu.

Untuk menangani kasus perampokan di Pondok Indah tersebut, kepolisian pun menerjunkan tim gegana ke lokasi kejadian. “Tim gegana sudah di lokasi dan sedang melakukan olah TKP,” ucap Kombes Pol Awi Setiyono, Kabid¬†Humas Polda Metro Jaya.

Hingga pukul 13.30 WIB, pelaku perampokan rumah mewah di Pondok Indah itu belum bisa dilumpuhkan oleh kepolisian. Dengan senjata lengkap, kepolisian masih melakukan pengepungan terhadap para pelaku.

Guna mempersempit ruang gerak para pelaku supaya tidak meloloskan diri, semua akses di seputaran rumah tersebut sudah dihadang oleh polisi. Tembakan peringatan pun sesekali dikeluarkan lantaran negosiasi yang dilakukan sejak pukul 10.00 WIB itu tidak membuah hasil.

Sedangkan dari informasi yang berhasil dihimpun, aksi perampokan rumah mewah di Pondok Indah itu diketahui pukul 05.30 WIB manakala tetangga mendengar adanya suara korban yang meminta pertolongan. Dalam melancarkan aksinya, pera pelaku perampokan di Pondok Indah itu terlebih dahulu mematikan kamera pengawas yang ada di sekitar rumah korban.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement