Connect with us

TERNYATA Bule Jerman di Bali Ini Ngemis Siang Hari demi Party di Malam Hari

Sosial Media

TERNYATA Bule Jerman di Bali Ini Ngemis Siang Hari demi Party di Malam Hari

RANCAH POST – Baru-baru ini netizen ramai membicarakan seorang pria yang diketahui bernama Benjamin Holst, seorang bule Jerman di Bali yang kedapatan tengah mengemis di stopan lampu merah Jl. Bypass Ir Soekarno Hatta, Delod Peken, Tabanan, Bali.

Berdalih kehabisan bekal, Holst pun memutuskan untuk meminta belas kasihan dari para pengguna jalan yang lewat sembari menunggu kiriman uang dari keluarga. Tak sedikit para netizen pun merasa iba dengan pria yang mengidap penyakit gajah tersebut.

Namun apa lacur, sebuah postingan di Facebook milik Benjamin Holst sendiri, ia mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan dirinya tengah hangout bersama seorang wanita cantik di daerah Legian, Kuta, Bali, pada hari Rabu, 31 Agustus 2016 sekitar pukul 3.28 WITA dini hari.

TERNYATA Bule Jerman di Bali Ini Ngemis Siang Hari demi Party di Malam Hari

Ia pun menuliskan, “Time for enjoy (: see you tomorrow.” Alhasil, mendapati postingan foto tersebut akhirnya membuat netizen berang. Tidak sedikit pula yang melontarkan komentar-komentar keras kepada Benjamin. Ia dikatakan telah meminta belas kasihan warga namun hanya digunakan untuk pesta dan mencari wanita.

Sebagaimana banyak diberitakan media lain, bule Jerman di Bali Benjamin Holst ini juga disorot karena ulahnya yang tidak terpuji. Ia diketahui pernah terlihat di Thailand, Filipina, saat tengah mengemis dan menghabiskan uang donasi untuk party di malam hari.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement