Connect with us

Ridwan Kamil Beri ‘Ancaman’ Cabut KTP Bagi Warga Bandung yang Tidak Nonton ‘Warkop DKI Reborn’

Ridwan Kamil Beri 'Ancaman' Cabut KTP Bagi Warga Bandung yang Tidak Nonton 'Warkop DKI Reborn'

Film

Ridwan Kamil Beri ‘Ancaman’ Cabut KTP Bagi Warga Bandung yang Tidak Nonton ‘Warkop DKI Reborn’

RANCAH POST – Walikota Bandung Ridwan Kamil dan juga istrinya ikut hadir di Bandung Indah Plasa untuk datang ke premiere film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Bandung merupakan kota ketiga yang dipilih oleh Warkop DKI Reborn untuk menjadi tempat premier. Dan sambutan dari para fans Warkop DKI Reborn di Bandung sangat ramai.

“Untuk teman-teman yang nonton hari ini habis nonton ayo ramai ajak semua teman-temannya nonton film warkop dki reborn utamanya di sosial media. Untuk warga Bandung ayo nonton kecuali kalian ingin dicabut KTP-nya haha,” ungkap Kang Emil sapaan akrabnya di Bandung Indah Plasa, pada Senin (5/9).

Sepanjang pemutara film Warkop DKI Reborn, Kang Emil juga istri tampak tertawa hingga mengeluarkan air mata. Ia pun mengatakan bahwa film ini sangat menghibur dirinya. Apa yang ia lihat di filmnya sesuai dengan ekspketasinya ketika sebelum menonton.

Ia juga mengatakan bahwa dia akan selalu mendukung industri perfilman Indonesia. Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 akan tayang serentak pada 8 September yang akan datang. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini juga turut diramaikan oleh Indro Warkop, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Hannah Al Rashid, Mongol, Tarsan, Babe Cabita, Ge Pamungkas, Hengky Solaiman, Inggrid Widjanarko, serta artis Malaysia Nur Fazura.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top