Connect with us

Celine Evangelista Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Steven William

Celine Evangelista Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Steven William

Selebriti

Celine Evangelista Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Steven William

RANCAH POST – Walaupun memunculkan pro dan kontra, hubungan asmara antara Steven William dan juga Celine Evangelista masih tetap berjalan. Saat ini bintang ‘Bangku Kosong’ tersebut menceritakan hubungannya dan juga Stefan yang dimulai bulan Mei lalu. Celine pun mengatakan bahwa dirinya bukan merupakan perempuan yang merusak hubungan orang lain.

“Dia yang ngajak jalan aku dan intens sekali deketinnya sampe membuat surprise untuk nembak aku. Tadinya pernah mikir kalau Stefan masih ABG tetapi sesudah mengenal dia lebih keliatan kalo dia itu bijaksana dan cukup dewasa untuk aku,” terangnya.

Untuk Celine, Stefan merupakan sosok laki-laki yang dewasa, sopan, bertanggung jawab, romantis, serta pria dengan tipikal setia.

Baik Stefan William ataupun Celine Evangelista telah terbuka satu sama lain serta mengakui jika mereka memang sudah berpacaran. Keduanya sama-sama merasa nyaman menjanalankan hubungan ini walaupun prosesnya bisa dikatakan sangat cepat dari awal perkenalan sampai memilih untuk berkomitmen.

Celine yang kenal dengan Steven William di bulan Mei yang lalu tak ingin disebut pacaran dengan brondong, walaupun pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan tersebut usianya jauh lebih muda.

Yang jauh lebih penting menurut Celine Evangelista bukanlah tentang usia. Dia ingin melabuhkan hati kepada Steven William karena yang bersangkutan telah cukup dewasa di dalam banyak hal.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement